Kamis, 28 Agustus 2014

Mengubah Dunia melalui Kerja


Pergumulan Anda sekian lama bahwa kerja hanya semacam mesin uang untuk menyanggupkan Anda melangsungkan hari-hari kehidupan, bahwa tidak ada arti lebih bernilai tentang kerja kecuali hanya sebagai cara untuk menyokong pekerjaan gerejawi, misi, dan kegiatan kemanusiaan -- kini terjawab.
Kerja adalah sesuatu yang berarti bagi kita karena berarti bagi Allah, bukan kutuk melainkan karunia ilahi yang perlu dijalani untuk kita berbagian dalam sifat kreatif Allah sendiri dan karya Allah memulihkan shalom untuk dunia. Apabila hal ini dipegang dan dihidupi maka orang Kristen akan sanggup menjalani dunia kerja yang terintegrasi dengan seluruh aspek kehidupannya, menjadi bagian dari pemuridan di bawah Ketuhanan Kristus, dan dimampukan untuk menilai secara positif-realistis kerja bersama orang berkeyakinan lain. Buku ini bukan saja akan merevolusi sikap dan kegiatan kerja orang Kristen, tetapi juga membekali para pemimpin gereja tentang bagaimana gereja perlu mencerahkan umatnya dengan wawasan yang benar tentang kerja.

DAPATKAN:
* Arti alkitabiah yang kaya tentang kerja -- dari Kejadian sampai Wahyu
* Perbedaan arti Kerja, Panggilan Kerja dan Panggilan sebagai seorang Kristen
* Kepekaan tentang berbagai nuansa pemahaman tentang kerja yang tidak alkitabiah
* Sejarah Pandangan Kristen tentang Kerja
* Pemahaman alkitabiah tentang sukses dan apa tanggungjawab kita tentang pemakaian talenta dan pencapaian target hidup
* Panggilan untuk "menenun ulang" Shalom melalui Pekerjaan Anda
* Pengertian mengasyikkan bahwa kerja adalah bagian dari karya Allah menuju langit-bumi baru

Buku ini memberikan kejelasan bagaimana mengintegrasikan iman dan pekerjaan... sebagai kesempatan untuk memuliakan namaNya dan memberi dampak pada dunia. Buku yang penting untuk dibaca!
Inge Halim, Director Asean Center of Competencies, IBM.

Masa kini orang hidup di bawah tirani pekerjaan. Pencerahan yang diberikan Whelchel dalam buku ini, dapat menolong orang Kristen keluar dari situasi itu.
Pdt Hendra G. Mulia, Direktur Program dan Pelayanan SAAT Ministry Center

Tiap orang yang ingin maju dan hidup optimal perlu membaca buku penting ini.
Eddy Sindoro, Pelaku Bisnis dan Penatua Gereja

Buku Hugh Whelchel ini mengajak pembaca merenungkan ulang, merevitalisasi penghayatan iman Kristen tentang hakikat kerja seturut kehendak Allah.
Pdt Ronny Nathanael, M.Th. Mantan SekUm GKI JaBar.

Hugh Whelchel adalah direktur eksekutif dari Faith, Work, and Economics, sebuah organisasi think tank pemberi nasihat yang berlokasi di wilayah Washington D.C. (www.tifwe.org). Ia memiliki pengalaman di arena bisnis lebih dari 25 tahun, beroleh gelar Master in Religion dari Reformed Theological Seminary.

172 hlm, kertas ex-Finlandia, 14,5 x 21 cm; Rp. 60,000.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar